KESEHATAN GAYA HIDUP MASA KINI ADALAH PILIHAN

Efek Samping dan Reaksi setelah Penggunaan Crystal X


ilustrasi efek crystal x
Gambar ilustrasi reaksi/efek setelah pakai crystal x 

Efek Samping dan Reaksi Penggunaan Crystal X  - Pembaca yang budiman, secara umum, pengetahuan dapat diartikan sebagai suatu tiket untuk meraih kesuksesan. Mengapa dikatakan demikian?

Tenyata besar kecil, banyak sedikitnya suatu pengetahuan yang dimiliki seorang manusia, akan berdampak pada kualitas kinerja manusia itu sendiri.

Semakin banyak pengetahuan, maka kualitas kinerjanya diyakini akan lebih baik sehingga kesuksesan diharapkan lebih mudah dicapai. Apa koneksi antara pengetahuan dengan pembahasan mengenai crystal x kali ini?
Update Baru ! NCX hadir sebagai penyempurnaan formula dan komposisi dari nama lama yaitu crystal x. Apa saja yang baru dalam kemasan NCX ? yuk, cari tahu dengan berkontribusi menggunakan produk original nasa crystal x atau NCX (Natural Crystal X) original edisi maret 2018-2019 natural nusantara nasa.
Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya bahwa pengetahuan menentukan besarnya kesuksesan, maka dari itu penting sekali untuk menambah pengetahuan mengenai produk yang sudah tidak asing ini agar wanita yang menggunakan-nya dapat memperoleh manfaat yang maksimal dan sukses mengatasi semua masalahnya.

Selain kandungan, manfaat, atau cara pakai, ada satu lagi pengetahuan yang harus dimiliki oleh wanita, yakni mengenai "efek samping dan reaksi yang terjadi setelah menggunakan produk crystal x" ini.

       Apa output dari pembahasan kali ini? Output dari pembelajaran kali ini tentunya diharapkan pemakai mampu membedakan mana yang disebut dengan efek samping crystal x dan mana yang disebut dengan reaksi (efek positif) setelah pemakainya, sehingga lebih paham kapan pemakaian produk dihentikan atau justru harus dilanjutkan agar tidak memutus rantai efek positif dari penggunaan produk crystal x.

REAKSI PENGGUNAAN CRYSTAL X DAN CARA MENGATASI

       Mekanisme penyembuhan masalah kewanitaan oleh crystal x yang kini punya nama baru NCX melewati beberapa tahap, yaitu diawali dengan tahap adaptasi (adaptation), dilanjutkan dengan gurah dan penyembuhan (rinsing and healing) kemudian diakhiri dengan tahap perawatan (treatment), dimana setiap tahap akan menimbulkan reaksi (efek positif) yang berbeda-beda. 

       Bagi sebagian wanita yang telah menggunakan produk kosmetik nasa ini, tentu sudah pernah mengalami beberapa reaksi, namun kebanyakan wanita akan mengira reaksi tersebut adalah efek samping, sehingga bingung apakah harus melanjutkan pemakaian atau tidak, jadi memang sangat diperlukan pengetahuan mengenai reaksi (efek positif) yang terjadi setelah menggunakan produk ini.

A. REAKSI PADA TAHAP ADAPTASI (ADAPTATION)

1. PERIH

       Awal reaksi penggunaan produk crystal x ini, biasanya akan timbul rasa perih. Penyebab dari rasa perih ini pada dasarnya adalah reaksi adaptasi kandungan produk terhadap mukosa kulit manusia, dapat diibaratkan ketika wanita menggunakan sabun muka atau pelembab wajah untuk pertama kali maka biasanya akan timbul rasa perih, dan reaksi perih seperti itulah yang akan dirasakan.

Pertanyaannya :

“Bahaya?” Tentu tidak..
“Penggunaan harus dihentikan?” Tentu saja tidak. Justru reaksi seperti itu sangat penting untuk terjadi pada tahap adaptasi, karena diharapkan dari tahap inilah nantinya kandungan produk akan mudah meresap ke dalam kulit manusia, oleh karena itu penggunaan crystal x harus terus dilanjutkan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan oleh ahlinya.

2. MENIMBULKAN BEKAS WARNA

       Tahap adaptasi selain menimbulkan reaksi seperti dijelaskan pada bagian 1, juga akan menimbulkan reaksi tertinggalnya warna kandungan hijau kebiruan pada mukosa kulit di sekitar organ kewanitaan. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi? 

      Penggunaan produk sesuai anjuran adalah sebelum diaplikasikan ke kulit, crystal x harus dibasahi dahulu menggunakan air (dapat hangat suam kuku atau dingin). Hal tesebut bertujuan untuk melarutkan kandungan yang ada pada badan produk, sehingga ketika diaplikasikan ke tubuh maka akan mudah terserap melalui pori-pori dan jaringan-jaringan minyak di tubuh kemudian ikut ke dalam metabolisme. 

       Adanya gugus-gugus polar seperti –OH menyebabkan kandungan ini dapat larut dalam air, sedangkan gugus-gugus non polar seperti benzene dan lain-lain menyebabkan kandungan produk dapat menempel pada kulit yang memiliki jaringan lemak dan sama-sama bersifat non polar, sehingga ketika menempel pada kulit, akan meninggalkan bekas warna seperti warna pada badan produk yaitu hijau kebiruan.

Pertanyaannya :

“Crystal x mengandung pewarna berbahaya ya kok dapat luntur seperti ini?” Jawabannya tentu saja tidak. Selain sudah dijelaskan seperti tersebut di atas, coba Anda ambil satu batang kunyit, dan dipotong-potong kecil-kecil (digiling), kemudian ditempelkan pada kulit, hasilnya adalah kulit Anda akan berwarna kuning dan lama kelamaan memerah.

bagaimana proses pembuatan crystal x
gambar proses pembuatan crystal x dengan alat modern
 
       Kalau Anda masih berpikir segala sesuatu yang membekas di kulit adalah bahan sintetik (buatan), maka apa yang kini terjadi di kulit Anda pembaca yang budiman sekalian? Masih berpikirkah bahwa kunyit yang Anda pegang adalah pewarna buatan? Nah inilah para pembaca yang budiman pentingnya pengetahuan untuk memecahkan segala permasalahan yang ada.

Perlu diketahui untuk para pembaca sekalian, bahan alami untuk dapat dibuat ke dalam sediaan obat biasanya akan dijadikan ke dalam suatu ekstrak melalui berbagai perlakuan kimia, dan suatu ekstrak akan memiliki warna yang sama / hampir sama seperti warna asli suatu herbal, sehingga jangan khawatir jika mengalami reaksi ini, karena munculnya warna adalah termasuk tahap dari proses penyembuhan menggunakan produk cosmetik nasa ini.


B. REAKSI GURAH DAN PENYEMBUHAN (RINSING AND HEALING)

1. TISUE BERWARNA PUTIH KEHIJAUAN

      Setelah tahap adaptasi selesai, maka terjadilah reaksi gurah organ kewanitaan oleh crystal x ini, dimana seluruh penyebab masalah seperti mikroorganisme (jamur, bakteri, virus, parasit lain) akan dimatikan dan dikeluarkan secara menyeluruh dan terus menerus hingga seluruh mikroorganisme patogen tersebut benar-benar hilang dari organ kewanitaan.

       Dari tahap ini akan muncul serat-serat warna putih kehijauan atau dapat dikatakan seperti tissue basah yang menempel di mukosa kulit organ kewanitaan. Sebagaimana penjelasan pada bagian 2 bahwa efek pelarutan menggunakan pelarut air dari produk ini menimbulkan bekas warna, maka serat-serat seperti tissue ini terkadang akan berwarna hijau kebiruan, sedangkan tekstur serat ini ada yang lunak ada juga yang keras.

       Cara untuk mengatasinya. jika pembaca sekalian mendapati tekstur yang lunak, maka anda dapat membasuh organ kewanitaan menggunakan air bersih sambil dipijat-pijat lembut hingga serat tersebut lepas dari kulit. Namun, jika anda mendapati tekstur yang keras, maka anda dapat mengatasinya dengan cara berendam beberapa menit di dalam air hangat kemudian setelah terasa tekstur sedikit melunak, maka anda dapat memijat-mijat kulit sampai serat tersebut lepas.

2. KELUAR CAIRAN

       Selain munculnya serat tissue putih kehijauan, dari tahap gurah (rinsing) ini juga akan terjadi reaksi keluarnya cairan berwarna putih seperti susu atau bening. Penyebabnya adalah mikroorganisme yang mati di dalam organ kewanitaan akan dibilas oleh crystal x dan dibawa keluar dalam bentuk cairan, sehingga reaksi ini bukan efek samping setelah pakai crystal x, tentunya reaksi tersebut adalah reaksi inti dari adanya proses gurah yang terjadi setelah menggunakan crystal x.

      Permasalahan yang banyak terjadi dari adanya reaksi ini adalah justru wanita yang menggunakan produk akan ketakutan dan menyimpulkan bahwa penggunaan crystal x sia-sia karena bukannya menyembuhkan malah menambah volume keputihan, kemudian langkah yang diambil adalah menghentikan terapi menggunakan produk ini. Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang berpikir demikian, maka pemikiran Anda adalah SALAH besar.

      Justru dengan adanya reaksi tersebut, menunjukkan produk sedang bekerja secara maksimal dalam proses pengeluaran segala macam parasit yang ada di dalam saluran reproduksi, sehingga penggunaan harus tetap dilanjutkan, dan jika dihentikan maka Anda telah memutus rantai reaksi positif yang merupakan bagian dari tahap penyembuhan.

      Untuk mengatasi masalah keluarnya cairan yang mungkin keluar dalam volume banyak, maka Bunda dan Sista dapat menggunakan pantyliner saat beraktivitas, serta sering-sering mengganti pantyliner atau celana dalam jika merasa bagian kewanitaan lembab berlebih, dan sebelum mengenakan celana dalam, usahakan untuk selalu mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air bersih dan mengeringkan menggunakan handuk kering.

3. GATAL

       Seiring dengan keluarnya serta putih kehijauan dan cairan, maka area kewanitaan sering terasa gatal. Penyebabnya adalah kotoran dari dalam organ kewanitaan mengandung banyak bakteri, jamur atau mikroorganisme parasit lain, dalam bentuk hidup atau mati, sehingga menimbulkan rasa gatal jika terkena kulit.

Tips Menghindari Gatal Setelah Pemakaian Crystal X

    Cara untuk mencegah agar tidak terasa gatal setelah pemakaian crystal x adalah dengan mencuci bersih organ kewanitaan setelah menggunakan jeda waktu 5-10 menit lalu, dikeringkan sebelum menggunakan celana.

      Sedangkan cara untuk mengatasi jika sudah terasa gatal adalah apabila anda merasakan gatal dengan tingkat yang masih wajar, maka usahakan untuk segera mencuci organ kewanitaan dengan air bersih kemudian keringkan. Selain itu, usahakan untuk selalu mengganti celana dalam jika sudah terasa gatal.

      Namun jika rasa gatal yang dirasakan berlebih, dapat diatasi dengan mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air hangat, keringkan, dan diamkan beberapa menit tanpa menggunakan celana karena sedikit gesekan pada organ biasanya akan menimbulkan semakin terasa gatal. Setelah tidak terasa gatal, baru menggunakan celana dan pakaian, serta hindari menggunakan celana berbahan ketat.

4. KELUAR DARAH

       Seorang penderita kista, disadari atau tidak setelah menggunakan kosmetik crystal-x akan mengalami reaksi keluarnya darah berisi gumpalan daging, dapat terjadi dalam volume sedikit ataupun banyak dan biasanya akan keluar bersama darah haid. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel yang bahasanya mengenai mekanisme cara kerja crystal x dan efek negatifnya, kandungan dalam produk ini memang bermanfaat menekan sel kanker dan kista.

      Selain dikarenakan adanya kista, keluarnya gumpalan-gumpalan darah merupakan reaksi dari pembersihan sistem reproduksi, jadi pada intinya, crystal x membantu membersihkan darah-darah kotor yang mungkin tertahan dan tidak dapat keluar secara normal pada saat masa haid

Cara mengatasinya jika Anda mengalami reaksi ini adalah penggunaan crystal x HARUS dihentikan agar tidak menggangu jalan keluarnya darah dari saluran repoduksi secara normal, dan penggunaan produk dapat segera dilanjutkan setelah darah benar-benar dipastikan berhenti keluar dari organ kewanitaan. 
 Dari penjelasan diatas adalah memililiki kesimpulan bahwa crystal x tidak boleh digunakan pada saat menstrulasi / haid. Pada sesi lain akan dijelaskan secara seksama dan beberapa alasanya.
5. ORGAN KEWANITAAN TERASA KENCANG

      Permasalahan lain yang sering menjadi momok di dalam rumah tangga adalah longgarnya organ kewanitaan diakibatkan degradasi umur, kurangnya vitamin pada kulit, dan penyebab lain. Benarkah crystal x dapat merapatkan organ kewanitaan anda? Penyelesaian masalah yang ditawarkan oleh cystal x ini adalah dengan menyempitkan dan mengencangkan kembali organ serta membantu meningkatkan sensitivitas terhadap rangsangan seksual.

Jika pembaca sekalian pernah mengalami reaksi dimana organ kewanitaan terasa kencang dan otot-otot di sekitar pinggul terasa lebih tegang, maka penggunaan crystal x tetap dilanjutkan karena memang reaksi penyempitan dan pengencangan adalah benar seperti yang anda rasakan.


C. TAHAP PERAWATAN (TREATMENT)

1. ORGAN KEWANITAAN KERING DAN KESET

       Setelah melewati dua tahap yakni adaptasi dan gurah, maka proses penyembuhan menggunakan produk crystal x ini diakhiri dengan tahap perawatan dimana produk ini akan berupaya keras mencegah masuknya kembali mikroorganisme parasit penyebab berbagai masalah di organ kewanitaan, serta merawat pH sehingga membantu bakteri baik Lactobacillus sp untuk hidup nyaman di dalam organ kewanitaan.

      Reaksi yang akan terjadi pada tahap ini adalah organ kewanitaan menjadi kering dan hanya sesekali keluar cairan bening, serta lebih terasa keset. Apabila Anda mengalami masa ini, maka dosis penggunaan crystal x dapat diturunkan dari semula 2 kali sehari menjadi 1 kali sehari saja.


EFEK SAMPING PENGGUNAAN CRYSTAL X

       Setelah memberikan penjelasan di atas, tiba saatnya untuk menjelaskan mengenai efek samping dari penggunaan produk ini. Berbeda dengan efek positif (reaksi), berbicara mengenai efek samping tentu tidak akan lepas dari bahasan mengenai hal-hal tidak diharapkan yang akan terjadi akibat penggunaan produk. Pembahasan ini penting untuk menjawab ketakutan pengguna produk akan bahaya crystal x terhadap kesehatan.

      Nah pertanyaan besar yang kami ajukan kepada pembaca dimana saja anda berada, setelah membaca penjelasan secara mendetail dan mengaplikasikan ke dalam diri Anda, adakah satu saja dari sekian banyak reaksi yang dirasakan memberikan kecenderungan menjadi reaksi yang tidak diharapkan atau dalam arti lain adakah efek sampingnya?

       Jawabannya adalah TIDAK ADA, karena seluruh reaksi-reaksi yang terjadi adalah rangkaian reaksi yang merupakan efek positif dan justru diharapkan muncul dalam proses penyembuhan menggunakan crystal x.

Jadi kesimpulannya, menggunakan produk ini tidak mengakibatkan bahaya terhadap kesehatan karena tidak ada efek samping, dan reaksi aneh yang selalu disimpulkan menjadi crystal x memiliki efek samping yang bukanlah efek samping, melainkan efek positif.

       Kini, terjawab sudah ketakutan bukan segala hal-hal meragukan yang ada dalam diri anda terkait penggunaan produk ini? Maka dari itu segera hilangkan keragu-raguan yang ada dalam hati anda, segera perangi masalah-masalah di organ kewanitaan Anda.

Hubungi kontak resmi yang sudah tercantum pada website ini untuk mendapatkan konsultasi yang tepat dan mendapatkan produk 100% ASLI. Karena "reaksi-reaksi positif setelah pemakaian crystal x" seperti yang sudah dijabarkan lengkap tersebut hanya dapat diperoleh jika Anda memakai produk asli.

Baca juga penjelasan berikut :

Informasi ini kami rangkum melalui kuisioner yang terdiri dari kumpulan testimoni dan wawancara langsung kepada dokter penanggungjawab produk kesehatan pt natural nusantara. 

Karena kami sebagai distributor resmi crystal x pt natural nusantara (nasa) yogyakarta memiliki jadwal tematik khusus produk kesehatan yang dibawakan langsung oleh dokter dan ahli kesehatan penanggung jawab dari perusahaan pt natural nusantara yogyakarta.

Sebelum add pin saya baca dulu syarat dan kondisi 

39 Responses to "Efek Samping dan Reaksi setelah Penggunaan Crystal X"

  1. Mbak,sya pakai crystal x sdh hmpir 2bln. Awal pemakaian tak ad m
    asalah apapun bahkan gatal yg sblmnya sy rsakan sblm pemakaian priduk jd hilang, dan perlahan keluar seperti tisu yg sgt bnyak. Waktu haid sya berhenti pakai, stlah bersih dr haid muncul gatal yg sangat dan perlahan hilang stlh pakai produk, tp skrg kok d selakangan sampai bokong jd merah dan perih sekali ya, seperti iritasi. Bahkan seperti sariawan,muncul putih2. Apa ini berbahaya ya mb?? Trs apakah sy hrs bernhenti memekai crystal x??

    BalasHapus
  2. Baik, apakah cara penggunaanya sudah benar, bisakah anda tuturkan cara pakainya terlebih dahulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak saya juga begitu waktu itu saya sampai tidak bisa jalan gara gara, selakangkan saya dan bokong seperti terkena eksim, saya pikir adalah herpes, tapi hal tsb terjadi sesaat setalah miss V saya mengeluarkan tisu berwarna biru tsb,mohon dibantu karena saya juga sedang menjalani treatment, Terimakasih

      Hapus
  3. Mba saya menggunakan cx sudah 3 minggu, cara mnggunakanx dng memasukkanx k mis v, awal pnggunaan trasa gatal dan perih, kmudian keluar cairan kental dan banyak 2 mnggu pemakaian keluar seperti tissu warna putih, dan minggu k 3 sudah keluar darah tp tdk menggumpal, darah yg keluar darah cair dan banyak, apakah ini normal??? Apa pemakaian cx d hentikan dlu atau pemakaiannya d lanjutkan???

    BalasHapus
  4. Baik sebelumnya, ada riwayat medis seperti kista kalau boleh saya tahu?

    BalasHapus
  5. Mba, aku mau nanya bulan ini aku terakhir haidnya tanggal 2 trus stelah beberapa hari aku pertama kali menggunakan crystal x saat peetama aku pakai terasa perih bberapa hari kmudian terasa sangat gatal juga ada kluar pituh sperti tisu yg sudah dibasahi beberapa hari kluar sperti itu tpi sdikit, lalu aku merasa organ kwanitaanku sangat tebal trus aku lihat ada yg menempel warna putih itulah yg seperti tisu yg basah tpi, hari demi hari rasa perih gatal dan kluarnya sperti tisu itu sdah tdk ada lagi. Stela beberapa hari kluar lagi cairan bening beserta darah tpi darahnya hanya sangat sdikit cairan beningnya tg agak banyak trus stelah 2hari kluar kotoran yg menempel divagina aku beserta gumpalan darah tapi warna coklat dan besoknya kok aku haid lagi. Jdi masalahnya knapa baru 12 hari slesai aku haid kok aku haid lagi ? Tolong infonya ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik bu, jawaban ibu sedikit saya kutip dari konsultan kandungan Rockland Hospital, New Delhi, sedikit banyak Dr Goel Madhu beliau mengatakan :

      "Ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar periode proses menstruasi yang tidak teratur.." Salah satunya :

      Adalah faktor stres emosional yang berlarut atau berkepanjangan, entah disadari ataupun tidak, ini tentu saja akan menyebabkan pendarahan yang tida teratur.

      Solusinya, kurangi segela bentuk kegiatan yang bersifat menyita waktu anda. Mengurangi aktivitas padat bukan berarti tidak memikirkannya. Namun, kurangi apabila menimbulkan rasa stres.

      Kedua : Bekerja terlalu berat mendekatkan kita pada kondisi stress yang pasti akan berpengaruh pada Hypothalamus, padahal hytpothalamus merupakan bagian dari otak yang menjadi tempat berbagai hormon yang mengatur periode menstruasi.

      Dari kesimpulan diatas, tidak ada pengaruhnya terhadap kehawatiran ibu terhadap efek atau reaksi setelah menggunakan crystal x ya bunda..

      Salam sehat, semoga membantu..

      Hapus
  6. Saya pengguna baru crystal x. Baru pakai 6 hari. 3 hari pertama saya gunakan, keluar bercak2 tissue kecil dan tidak gatal. Tapi di hari ke 6 ini, miss v saya terasa berat dan gatal. Tadi saat saya mandi dan membersihkan miss v saya, seperti ada yg mau keluar. Saya pikir rahim saya turun, ternyata keluar gumpalan putih cukup banyak dan besar. Setelah gumpalan tersebut keluar rasa gatal dan berat di miss v saya berkurang. Tetapi masih terasa agak berat. Apakah normal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Normal Itu BU..Rutin saja digunakan minimal 1-2 kali dalam sehari..

      Hapus
    2. Saya sma seperti di atas pertanyaan nya saya lngsung haid gmn nih ini bener haid apa efek dari pemakain crystall x? Trus masih bisa di lnjut pemakaian apa stop smpe berhenti darah nya?

      Hapus
  7. Mba saya pakai cx baru sekitar 2 minggu... awalnya memang ada yg seperti tisu menempel di miss v lalu sudah 2 hari ini miss v saya jadi gatal. Yang mau saya tanyakan, biasanya sampai berapa lama gatal ini baru akan hilang? Terima kasih mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatal dan perih setelah pemakaian crystal x atau keluar seperti gumpalan tissue itu wajar, biasanya gatal tak tertahankan adalah proses adaptasi sebab tingkat kepekaan miss v tidak semuanya sama. Gatal dan perih tersebut akan hilang dengan sendirinya dan apabila terdapat iritasi pada miss v juga akan menimbulkan perih yang amat sangat tapi hanya berlangsung beberapa saat saja seiring rutin digunakan minimal 1-2 kali sehari akan hilang dengan sendirinya. Terimakasih atas kunjunganya ibu wenny lestari,,,

      Hapus
    2. Sebaiknya konsultasi langsung di dokter spedialis kandungan ( spog) mb..sy lihat produk kristal x ini terlalu ovetclime dan tdk masuk akal..kalo kita mau berfikir secara cerdas dan kritis.. Di bpom aja ijinnya hnya sebagai kosmetik kok bukan sebagai obat penyembuh.. Kok diklaim sebagai obat dasarnya dari mn ya?

      Apa sdh ada penelitiannya..ijin pom aja cuma notifikasi NA lho bukan TR.. Bisa cek langsung di bpom..Ijin Na di pom hnya mengisi formulir lho dan 2 minggu sdh jadi.. Tanpa ada test uji lab dulu..

      Yuk coba berpikir cerdas dan logis..

      Hapus
    3. Yuups benar sekali. Crystal x secara perizinan hanya sebatas kosmetik, dikatakan meski ada campur tangan kimia, tanpa memadandang jenis apapun obat tersebut proses pengolahanya pasti ada perlakuan kimia namun tentu dengan takaran yang tepat karena dilakukan oleh ahlinya.

      Dikatakan memiliki banyak manfaat berdasarkan dari testimoni penggunanya yang sudah tidak asing sejak kehadiranya pertama kali sejak 2004 lalu.

      Agar tidak salah pemahaman, secara perizinan sabun crystal x tersebut tergolong kosmetik. Cara penggunaanya cukup dioleskan pada bibir vagina saja. Kenapa para distributor memberikan informasi dengan 2 pilihan yang berbeda? yaitu dengan cara dimasukan 2-3 cm karena cara tersebut lebih efektif dan dari testimoni timbul asumsi bahwa cara tersebut lebih efektif.

      Kembali pada keyakinan anda masing dan permasalahan yang anda hadapi sekarang kalau ada 2 pilihan yaitu yang pertama adalah jalur medis, maka silahkan saya membenarkan cara tersebut karena akan ada riwayat medis dan penanganan yang tepat karena dipegang oleh ahlinya.

      Crystal x hanya sebagai alternatif saja, banyak bukti banyak testimoni dengan cara penggunaan kedua masalah yang mereka alami pada area v terselesaiakan dengan melalui perantara alternatif menggunakan crystal x, maka tergantung penilaian anda masing" tidak yakin maka tidak perlu mencoba apalagi menggunakan..

      Terimakasih atas kunjunganya..

      Hapus
  8. Mba , saya udah pake cx kurang lebih 2 minggu, reaksinya sama kaya yg dibahas diatas, keluar lendir ,tisu, dll tapi saya tetep pake cx nya, trus habis 2 minggu saya pake, saya haid mbk, disitu keluar darah gumpalan2 gitu , kaya orang abis lairan, tapi ini udah 11 hari saya haid belum selese2 mbak, biasanya aku haid cuma seminggu, apa emang ini juga salah satu reaksi cx mbak ? mohon penjelasan nya, agak2 takut dan bingung soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya baik ibu, tidak perlu saya panjang lebar pada kolom kementar karena sudah saya bahas hampir diseluruh website saya.

      Reaksinya memang berbeda beda tergantung keluhan awalnya, mengenai kasus ibu saya anggap masih wajar mungkin ada masalah yang serius yang belum ibu konsultasikan ke dokter.

      Saya tidak berani asal menyimpulkan disini karena saya bukan dokter, tetapi dari pengalaman saya 4 tahun menjual produk ini sudah banyak sekali hal" serupa yang dialami oleh pengguna dan secara minoritas reaksi keluar gumpalan darah tersebut adalah gejala awal kista (berukuran kecil) yang hancur setelah menggunakan cx maka akan keluar bahkan seperti gumpalan daging seperti yang ibu alami sekarang.

      Mengenai siklus panjang yang tak biasa saya kurang tahu itu, tapi apabila dikaitkan dengan kronologi ibu menggunakan cx keluar seperti gumpalan darah tersebut mungkin sisa dari proses pembersihan penyakit yang ada di dalam, maka ada baiknya ditunggu saja sampai selesai, dan siklus menstrulasi bulan berikutnya apabila masih sama segera datang dan konsultasikan ke dokter agar dapat penanganan medis yang lebih tepat dan akurat. Terimakasih semoga membantu

      Pesan saya gunakan produk yang original ,jawaban diatas berdasarkan produk orginal crystal x selain dari nasa saya tidak tau menahu dan tidak ingin tahu.

      Hapus
  9. Mba sy ud pke kristal x 2 hr.aku mw tnya kn dawal pemakaian akn kluar gumpalan seperti tisu bsh gt.ap diawal pemakaian ini beleh berhubungan g mba.alx tkut nnti gumpalanx nempel d brang suami .tlg penjelasannya mb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budayakan membaca secara teliti sebelum berkomentar ya bu!!

      Sudah ada jawabanya hampir diseluruh isi posting pada website ini.

      Pada saat intensitas cairan berlebih banyak maka akan menghasilkan seperti tissu basah tersebut ibu, maka baiknya kalau risih sebaiknya jangan berhubungan badan dulu.

      Hapus
  10. mbak apa kenapa sblm ny saya memamakai crystal x ada seperti rasa sempriwing..kemudian habis, beli lagi..setelah dpke kok gak ada rasany apa2 seperti cx sebelumnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belinya Dimana bu? Kalau boleh saya tahu sebelumnya ?

      Hapus
  11. Mba crystal x bisa untuk obat peradangan mulut rahim tidak ya? Saya sudah pakai 2 hari , hari pertama siang nya saya keluar keputihan kaya lendir trus kayak ada tisunya putih tapi sedikit sekali ,habis itu keluar lendir Seperi keputihan bercampur warna biru tapi ga banyak ,keluarnya juga sehari sekali... Trus baru 2 hari Makai ini vagina kok k es sat sekali , jari saya sampai ga bisa masuk mba.. ga kan ya ini ?? Mohon penjelasannya ...
    Trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa bu, crystal x secara kinerja hanya untuk membersihkan organ kewanitaan dari segala potensi yang dikemudian hari menimbulkan penyakit. Untuk hal kronis dan medis semacam itu perlu pergi ke dokter guna mendapatkan pengobatan secara intensif.

      Hapus
  12. Mbk saya mau tanya ..
    Saya kn pakai cristal kurang lbh dua mingguan ,,
    Trus di dalam.dinding" vagina saya bnyak yg mnempel seprti kerak" tisu putih kbiruan ..
    Apakh itu wajar atau brbahaya ..
    N bgaimna cra mmbersihkan kerak yg mnempel di dinding" vgina itu mbk,,

    Trima ksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada jawanbanya disatas, budayakan membaca sampai tuntas yaa

      Hapus
  13. Mbak saya mau tanya,saya pake cristal x,udah hampir 1 bulan lebih,awal gak ada rasa apa apa,cuma reaksi ada putih2 kaya tisu basah tapi gak banyak, dan setelah selesai haid,saya kembali memakai cristal x,tapi ada reaksi awal keputihan banyak trus keluar cairan bening dibarengi semacam darah sedikit dan gatal..apakah saya masih boleh memakai produk teesebut sedangkan ada cairan semacam darah keluar sedikit. Mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawaban yang lebih spesifik adalah dikonsultasikan dengan ahlinya yaitu dokter, membahas di kolom komentar seperti ini, akan menimbulkan banyak kontroversi, sedangkan produk yang ibu gunakan bukan dari saya, jadi asli dan palsunya juga saya kurang tahu. Saya tidak berani menyimpulkan lebih dalam mengenai masalah ibu.

      Hapus
    2. Mengenai hilangnya gumpalan putih yang seperti tissu basah kecil kecil tersebut flexible ya ibu jawabanya. Karena faktornya sangat banyak sekali bukan karena menggunakan ncx saja melainkan dari pola makan, stress berlebihan dll.

      Menggunakan ncx efeknya juga akan berbeda-beda ada yang sehari hilang dan ada juga yang berbulan bulan tidak hilang itu semua tergantung juga dg pola makan keseharian. Belum saya bahas memang di website ini, untuk kedepanya saya siapkan dulu materinya (terimakasih ini menjadi saran kedepanya buat saya untuk update artikel yang lebih bermanfaat) ^_^

      Solusinya kalau risih mengganggu bisa dikorek dengan air hangat pastikan tidak kuku di jari agar tidak melukai dinding vag** yang nantinya dapat menyebabkan iritasi. Semoga bermanfaat, terimakasih atas komentar positifnya..

      Hapus
  14. Apakah normal apabila muncul bentol" kecil d sekitar vagina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bisa dipastikan produk yang digunakan original dari pt nasa? Sebab tidak seperti itu reaksinya seharusnya. Ada kronologi medisnya sebelumnya bpk? Lebih jelasnya dikonsultasikan ke dokter agar jelas dan mendapat solusi penanganan yang lebih tepat. NCX hanya sebagai alternatif saja, selebihnya harus detail sebelum menggunakan dan konsultasi kepada penjual yang benar-benar ahli dan resmi agar mendapatkan solusi yang tepat baiknya menggunakan atau tidak untuk permasalahan istri bapak. Terimakasih,,semoga membantu ^_^

      Hapus
  15. kak mau tanya awal nya di miss v aku gatal banget trs aku pakai cx baru 4 hari aku pakai di miss v aku terasa gatal sampai keselakangan juga..dan dibibir miss v aku seperti luka sariawan gitu terasa perih skali kalo dioleskan dgn cx tapi shbis itu keluar cairan keputihan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baikinya dibersihkan apabila intensitas cairan keputihan berlebih guna menghindari gatal di area v. Intensitas cairan yang keluar setelah penggunaan NCX/crystal x biasanya menyebabkan gatal bainya juga menggunakan air yang hangat. Terimakasih, semoga bermanfaat. Salam sehat..

      Hapus
  16. ka saya kan hampir 1 bulan memakai xristal x tp cuman sekali saja keluar keputihan seperti tisu basah.tapi di pinggir" miss v kya berkerak gtu ka.terus setiap x berhubungan intim pun keputihan itu nempel di m. p suami saya dan itu banyak banget,pertanyaan saya itu smpai berapa bulan supaya bersih dan bisa berhubungn intim gg seperti itu.
    krna suami saya ngerasa jijik liatnya begitu juga saya.

    BalasHapus
  17. Mb proses penyembuhanny brpa lama? Ko gk d bhas d atas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik untuk ibu Wulan, jawabanya semua tergantung dari keluhan awal dan tidak bisa dipastikan kapan sembuhnya, kalau reaksinya menggunakan kurang dari 1 minggu sudah kelihatan hasilnya selebihnya rutin saja digunakan nanti tahu perbedaanya antara menggunakan dan tidak. Selama produknya ori apapun reaksinya silahkan konsultasikan kepada penjualanya ya ibu, saya disini hanya membantu saja, terimakasih salam sehat..

      Hapus
  18. Saya pakai crystal x baru 3hari tp rsanya gatallll bgtt smpe q gk than q garuk2 smpe lecet dan aneh ya di dlm bibir miss v kyak ada bintik2 kecil wrna putih putih tu knp ya...tlong jelaskan apa sy boleh lanjut pke crystal x gk. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf belinya dimana itu bpk RIO? Bisa Anda pastikan produk yang Anda gunakan original natural nusantara?

      Hapus
  19. Mba... Saya skrg gejala2 mau haid... Tapiii belum dtg haidx.... Baru gejalax saja... Yaitu nyeri dan jerawatan.. Saya baru prtama kali dan sdh 5 hari pake cx.... Yang mau saya tanyakan... Dgn adanya gejala tsb diatas dan bersamaan juga saya memakai cx, ituu tidak apa2 ya mba??? Mksih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama tidak ada riwayat medis misalnya, sering nyeri tidak wajar menjelang haid, mau pingsan menjelang haid,dsb gelala diatas tidak apa apa, selebihnya bisa konsultasi langsung dengan ahlinya yaitu dokter agar lebih mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

      NCX ini bukan obat segala bisa namun yang mampu mengobati segala permasalahan pada organ kewanitaan, tetapi sebagai alternatif setelah mencoba jalur medis dan tidak ada membuahkan manfaat maka, menggunakan ncx adalah alternatifnya. Terimakasih atas komentarnya, semoga membantu..

      Hapus
  20. Selamat malam mba.. Kalo untuk program hamil cara pakainya gimana ya? Kebetulan saya juga mens nya kurang teratur ditiap bulannya..

    BalasHapus