KESEHATAN GAYA HIDUP MASA KINI ADALAH PILIHAN

Efek Samping dan Reaksi setelah Penggunaan Crystal X


ilustrasi efek crystal x
Gambar ilustrasi reaksi/efek setelah pakai crystal x 

Efek Samping dan Reaksi Penggunaan Crystal X  - Pembaca yang budiman, secara umum, pengetahuan dapat diartikan sebagai suatu tiket untuk meraih kesuksesan. Mengapa dikatakan demikian?

Tenyata besar kecil, banyak sedikitnya suatu pengetahuan yang dimiliki seorang manusia, akan berdampak pada kualitas kinerja manusia itu sendiri.

Semakin banyak pengetahuan, maka kualitas kinerjanya diyakini akan lebih baik sehingga kesuksesan diharapkan lebih mudah dicapai. Apa koneksi antara pengetahuan dengan pembahasan mengenai crystal x kali ini?

Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya bahwa pengetahuan menentukan besarnya kesuksesan, maka dari itu penting sekali untuk menambah pengetahuan mengenai produk yang sudah tidak asing ini agar wanita yang menggunakan-nya dapat memperoleh manfaat yang maksimal dan sukses mengatasi semua masalahnya.

Selain kandungan, manfaat, atau cara pakai, ada satu lagi pengetahuan yang harus dimiliki oleh wanita, yakni mengenai "efek samping dan reaksi yang terjadi setelah menggunakan produk crystal x" ini.

       Apa output dari pembahasan kali ini? Output dari pembelajaran kali ini tentunya diharapkan pemakai mampu membedakan mana yang disebut dengan efek samping crystal x dan mana yang disebut dengan reaksi (efek positif) setelah pemakainya, sehingga lebih paham kapan pemakaian produk dihentikan atau justru harus dilanjutkan agar tidak memutus rantai efek positif dari penggunaan produk crystal x.

REAKSI PENGGUNAAN CRYSTAL X DAN CARA MENGATASI

       Mekanisme penyembuhan masalah kewanitaan oleh crystal x ini melewati beberapa tahap, yaitu diawali dengan tahap adaptasi (adaptation), dilanjutkan dengan gurah dan penyembuhan (rinsing and healing) kemudian diakhiri dengan tahap perawatan (treatment), dimana setiap tahap akan menimbulkan reaksi (efek positif) yang berbeda-beda. 

       Bagi sebagian wanita yang telah menggunakan produk nasa ini, tentu sudah pernah mengalami beberapa reaksi, namun kebanyakan wanita akan mengira reaksi tersebut adalah efek samping, sehingga bingung apakah harus melanjutkan pemakaian atau tidak, jadi memang sangat diperlukan pengetahuan mengenai reaksi (efek positif) yang terjadi setelah menggunakan produk ini.

A. REAKSI PADA TAHAP ADAPTASI (ADAPTATION)

1. PERIH

       Awal reaksi penggunaan produk crystal x ini, biasanya akan timbul rasa perih. Penyebab dari rasa perih ini pada dasarnya adalah reaksi adaptasi kandungan produk terhadap mukosa kulit manusia, dapat diibaratkan ketika wanita menggunakan sabun muka atau pelembab wajah untuk pertama kali maka biasanya akan timbul rasa perih, dan reaksi perih seperti itulah yang akan dirasakan.

Pertanyaannya :

“Bahaya?” Tentu tidak..
“Penggunaan harus dihentikan?” Tentu saja tidak. Justru reaksi seperti itu sangat penting untuk terjadi pada tahap adaptasi, karena diharapkan dari tahap inilah nantinya kandungan produk akan mudah meresap ke dalam kulit manusia, oleh karena itu penggunaan crystal x harus terus dilanjutkan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan oleh ahlinya.

2. MENIMBULKAN BEKAS WARNA

       Tahap adaptasi selain menimbulkan reaksi seperti dijelaskan pada bagian 1, juga akan menimbulkan reaksi tertinggalnya warna kandungan hijau kebiruan pada mukosa kulit di sekitar organ kewanitaan. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi? 

      Penggunaan produk sesuai anjuran adalah sebelum diaplikasikan ke kulit, crystal x harus dibasahi dahulu menggunakan air (dapat hangat suam kuku atau dingin). Hal tesebut bertujuan untuk melarutkan kandungan yang ada pada badan produk, sehingga ketika diaplikasikan ke tubuh maka akan mudah terserap melalui pori-pori dan jaringan-jaringan minyak di tubuh kemudian ikut ke dalam metabolisme. 

       Adanya gugus-gugus polar seperti –OH menyebabkan kandungan ini dapat larut dalam air, sedangkan gugus-gugus non polar seperti benzene dan lain-lain menyebabkan kandungan produk dapat menempel pada kulit yang memiliki jaringan lemak dan sama-sama bersifat non polar, sehingga ketika menempel pada kulit, akan meninggalkan bekas warna seperti warna pada badan produk yaitu hijau kebiruan.

Pertanyaannya :

“Crystal x mengandung pewarna berbahaya ya kok dapat luntur seperti ini?” Jawabannya tentu saja tidak. Selain sudah dijelaskan seperti tersebut di atas, coba Anda ambil satu batang kunyit, dan dipotong-potong kecil-kecil (digiling), kemudian ditempelkan pada kulit, hasilnya adalah kulit Anda akan berwarna kuning dan lama kelamaan memerah.

bagaimana proses pembuatan crystal x
gambar proses pembuatan crystal x dengan alat modern
 
       Kalau Anda masih berpikir segala sesuatu yang membekas di kulit adalah bahan sintetik (buatan), maka apa yang kini terjadi di kulit Anda pembaca yang budiman sekalian? Masih berpikirkah bahwa kunyit yang Anda pegang adalah pewarna buatan? Nah inilah para pembaca yang budiman pentingnya pengetahuan untuk memecahkan segala permasalahan yang ada.

Perlu diketahui untuk para pembaca sekalian, bahan alami untuk dapat dibuat ke dalam sediaan obat biasanya akan dijadikan ke dalam suatu ekstrak melalui berbagai perlakuan kimia, dan suatu ekstrak akan memiliki warna yang sama / hampir sama seperti warna asli suatu herbal, sehingga jangan khawatir jika mengalami reaksi ini, karena munculnya warna adalah termasuk tahap dari proses penyembuhan menggunakan produk nasa ini.


B. REAKSI GURAH DAN PENYEMBUHAN (RINSING AND HEALING)

1. TISUE BERWARNA PUTIH KEHIJAUAN

      Setelah tahap adaptasi selesai, maka terjadilah reaksi gurah organ kewanitaan oleh crystal x ini, dimana seluruh penyebab masalah seperti mikroorganisme (jamur, bakteri, virus, parasit lain) akan dimatikan dan dikeluarkan secara menyeluruh dan terus menerus hingga seluruh mikroorganisme patogen tersebut benar-benar hilang dari organ kewanitaan.

       Dari tahap ini akan muncul serat-serat warna putih kehijauan atau dapat dikatakan seperti tissue basah yang menempel di mukosa kulit organ kewanitaan. Sebagaimana penjelasan pada bagian 2 bahwa efek pelarutan menggunakan pelarut air dari produk ini menimbulkan bekas warna, maka serat-serat seperti tissue ini terkadang akan berwarna hijau kebiruan, sedangkan tekstur serat ini ada yang lunak ada juga yang keras.

       Cara untuk mengatasinya. jika pembaca sekalian mendapati tekstur yang lunak, maka anda dapat membasuh organ kewanitaan menggunakan air bersih sambil dipijat-pijat lembut hingga serat tersebut lepas dari kulit. Namun, jika anda mendapati tekstur yang keras, maka anda dapat mengatasinya dengan cara berendam beberapa menit di dalam air hangat kemudian setelah terasa tekstur sedikit melunak, maka anda dapat memijat-mijat kulit sampai serat tersebut lepas.

2. KELUAR CAIRAN

       Selain munculnya serat tissue putih kehijauan, dari tahap gurah (rinsing) ini juga akan terjadi reaksi keluarnya cairan berwarna putih seperti susu atau bening. Penyebabnya adalah mikroorganisme yang mati di dalam organ kewanitaan akan dibilas oleh crystal x dan dibawa keluar dalam bentuk cairan, sehingga reaksi ini bukan efek samping setelah pakai crystal x, tentunya reaksi tersebut adalah reaksi inti dari adanya proses gurah yang terjadi setelah menggunakan crystal x.

      Permasalahan yang banyak terjadi dari adanya reaksi ini adalah justru wanita yang menggunakan produk akan ketakutan dan menyimpulkan bahwa penggunaan crystal x sia-sia karena bukannya menyembuhkan malah menambah volume keputihan, kemudian langkah yang diambil adalah menghentikan terapi menggunakan produk ini. Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang berpikir demikian, maka pemikiran Anda adalah SALAH besar.

      Justru dengan adanya reaksi tersebut, menunjukkan produk sedang bekerja secara maksimal dalam proses pengeluaran segala macam parasit yang ada di dalam saluran reproduksi, sehingga penggunaan harus tetap dilanjutkan, dan jika dihentikan maka Anda telah memutus rantai reaksi positif yang merupakan bagian dari tahap penyembuhan.

      Untuk mengatasi masalah keluarnya cairan yang mungkin keluar dalam volume banyak, maka Bunda dan Sista dapat menggunakan pantyliner saat beraktivitas, serta sering-sering mengganti pantyliner atau celana dalam jika merasa bagian kewanitaan lembab berlebih, dan sebelum mengenakan celana dalam, usahakan untuk selalu mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air bersih dan mengeringkan menggunakan handuk kering.

3. GATAL

       Seiring dengan keluarnya serta putih kehijauan dan cairan, maka area kewanitaan sering terasa gatal. Penyebabnya adalah kotoran dari dalam organ kewanitaan mengandung banyak bakteri, jamur atau mikroorganisme parasit lain, dalam bentuk hidup atau mati, sehingga menimbulkan rasa gatal jika terkena kulit.

Tips Menghindari Gatal Setelah Pemakaian Crystal X

    Cara untuk mencegah agar tidak terasa gatal setelah pemakaian crystal x adalah dengan mencuci bersih organ kewanitaan setelah menggunakan jeda waktu 5-10 menit lalu, dikeringkan sebelum menggunakan celana.

      Sedangkan cara untuk mengatasi jika sudah terasa gatal adalah apabila anda merasakan gatal dengan tingkat yang masih wajar, maka usahakan untuk segera mencuci organ kewanitaan dengan air bersih kemudian keringkan. Selain itu, usahakan untuk selalu mengganti celana dalam jika sudah terasa gatal.

      Namun jika rasa gatal yang dirasakan berlebih, dapat diatasi dengan mencuci bersih organ kewanitaan menggunakan air hangat, keringkan, dan diamkan beberapa menit tanpa menggunakan celana karena sedikit gesekan pada organ biasanya akan menimbulkan semakin terasa gatal. Setelah tidak terasa gatal, baru menggunakan celana dan pakaian, serta hindari menggunakan celana berbahan ketat.

4. KELUAR DARAH

       Seorang penderita kista, disadari atau tidak setelah menggunakan crystal-x akan mengalami reaksi keluarnya darah berisi gumpalan daging, dapat terjadi dalam volume sedikit ataupun banyak dan biasanya akan keluar bersama darah haid. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel yang bahasanya mengenai mekanisme cara kerja crystal x dan efek negatifnya, kandungan dalam produk ini memang bermanfaat menekan sel kanker dan kista.

      Selain dikarenakan adanya kista, keluarnya gumpalan-gumpalan darah merupakan reaksi dari pembersihan sistem reproduksi, jadi pada intinya, crystal x membantu membersihkan darah-darah kotor yang mungkin tertahan dan tidak dapat keluar secara normal pada saat masa haid

Cara mengatasinya jika Anda mengalami reaksi ini adalah penggunaan crystal x HARUS dihentikan agar tidak menggangu jalan keluarnya darah dari saluran repoduksi secara normal, dan penggunaan produk dapat segera dilanjutkan setelah darah benar-benar dipastikan berhenti keluar dari organ kewanitaan. 
 Dari penjelasan diatas adalah memililiki kesimpulan bahwa crystal x tidak boleh digunakan pada saat menstrulasi / haid. Pada sesi lain akan dijelaskan secara seksama dan beberapa alasanya.
5. ORGAN KEWANITAAN TERASA KENCANG

      Permasalahan lain yang sering menjadi momok di dalam rumah tangga adalah longgarnya organ kewanitaan diakibatkan degradasi umur, kurangnya vitamin pada kulit, dan penyebab lain. Benarkah crystal x dapat merapatkan organ kewanitaan anda? Penyelesaian masalah yang ditawarkan oleh cystal x ini adalah dengan menyempitkan dan mengencangkan kembali organ serta membantu meningkatkan sensitivitas terhadap rangsangan seksual.

Jika pembaca sekalian pernah mengalami reaksi dimana organ kewanitaan terasa kencang dan otot-otot di sekitar pinggul terasa lebih tegang, maka penggunaan crystal x tetap dilanjutkan karena memang reaksi penyempitan dan pengencangan adalah benar seperti yang anda rasakan.


C. TAHAP PERAWATAN (TREATMENT)

1. ORGAN KEWANITAAN KERING DAN KESET

       Setelah melewati dua tahap yakni adaptasi dan gurah, maka proses penyembuhan menggunakan produk crystal x ini diakhiri dengan tahap perawatan dimana produk ini akan berupaya keras mencegah masuknya kembali mikroorganisme parasit penyebab berbagai masalah di organ kewanitaan, serta merawat pH sehingga membantu bakteri baik Lactobacillus sp untuk hidup nyaman di dalam organ kewanitaan.

      Reaksi yang akan terjadi pada tahap ini adalah organ kewanitaan menjadi kering dan hanya sesekali keluar cairan bening, serta lebih terasa keset. Apabila Anda mengalami masa ini, maka dosis penggunaan crystal x dapat diturunkan dari semula 2 kali sehari menjadi 1 kali sehari saja.


EFEK SAMPING PENGGUNAAN CRYSTAL X

       Setelah memberikan penjelasan di atas, tiba saatnya untuk menjelaskan mengenai efek samping dari penggunaan produk ini. Berbeda dengan efek positif (reaksi), berbicara mengenai efek samping tentu tidak akan lepas dari bahasan mengenai hal-hal tidak diharapkan yang akan terjadi akibat penggunaan produk. Pembahasan ini penting untuk menjawab ketakutan pengguna produk akan bahaya crystal x terhadap kesehatan.

      Nah pertanyaan besar yang kami ajukan kepada pembaca dimana saja anda berada, setelah membaca penjelasan secara mendetail dan mengaplikasikan ke dalam diri Anda, adakah satu saja dari sekian banyak reaksi yang dirasakan memberikan kecenderungan menjadi reaksi yang tidak diharapkan atau dalam arti lain adakah efek sampingnya?

       Jawabannya adalah TIDAK ADA, karena seluruh reaksi-reaksi yang terjadi adalah rangkaian reaksi yang merupakan efek positif dan justru diharapkan muncul dalam proses penyembuhan menggunakan crystal x.

Jadi kesimpulannya, menggunakan produk ini tidak mengakibatkan bahaya terhadap kesehatan karena tidak ada efek samping, dan reaksi aneh yang selalu disimpulkan menjadi crystal x memiliki efek samping yang bukanlah efek samping, melainkan efek positif.

       Kini, terjawab sudah ketakutan bukan segala hal-hal meragukan yang ada dalam diri anda terkait penggunaan produk ini? Maka dari itu segera hilangkan keragu-raguan yang ada dalam hati anda, segera perangi masalah-masalah di organ kewanitaan Anda.

Hubungi kontak resmi yang sudah tercantum pada website ini untuk mendapatkan konsultasi yang tepat dan mendapatkan produk 100% ASLI. Karena "reaksi-reaksi positif setelah pemakaian crystal x" seperti yang sudah dijabarkan lengkap tersebut hanya dapat diperoleh jika Anda memakai produk asli.

Baca juga penjelasan berikut :

Informasi ini kami rangkum melalui kuisioner yang terdiri dari kumpulan testimoni dan wawancara langsung kepada dokter penanggungjawab produk kesehatan pt natural nusantara. 

Karena kami sebagai distributor resmi crystal x pt natural nusantara (nasa) yogyakarta memiliki jadwal tematik khusus produk kesehatan yang dibawakan langsung oleh dokter dan ahli kesehatan penanggung jawab dari perusahaan pt natural nusantara yogyakarta.

Sebelum add pin saya baca dulu syarat dan kondisi 

6 Responses to "Efek Samping dan Reaksi setelah Penggunaan Crystal X"

  1. Mbak,sya pakai crystal x sdh hmpir 2bln. Awal pemakaian tak ad m
    asalah apapun bahkan gatal yg sblmnya sy rsakan sblm pemakaian priduk jd hilang, dan perlahan keluar seperti tisu yg sgt bnyak. Waktu haid sya berhenti pakai, stlah bersih dr haid muncul gatal yg sangat dan perlahan hilang stlh pakai produk, tp skrg kok d selakangan sampai bokong jd merah dan perih sekali ya, seperti iritasi. Bahkan seperti sariawan,muncul putih2. Apa ini berbahaya ya mb?? Trs apakah sy hrs bernhenti memekai crystal x??

    BalasHapus
  2. Baik, apakah cara penggunaanya sudah benar, bisakah anda tuturkan cara pakainya terlebih dahulu?

    BalasHapus
  3. Mba saya menggunakan cx sudah 3 minggu, cara mnggunakanx dng memasukkanx k mis v, awal pnggunaan trasa gatal dan perih, kmudian keluar cairan kental dan banyak 2 mnggu pemakaian keluar seperti tissu warna putih, dan minggu k 3 sudah keluar darah tp tdk menggumpal, darah yg keluar darah cair dan banyak, apakah ini normal??? Apa pemakaian cx d hentikan dlu atau pemakaiannya d lanjutkan???

    BalasHapus
  4. Baik sebelumnya, ada riwayat medis seperti kista kalau boleh saya tahu?

    BalasHapus
  5. Mba, aku mau nanya bulan ini aku terakhir haidnya tanggal 2 trus stelah beberapa hari aku pertama kali menggunakan crystal x saat peetama aku pakai terasa perih bberapa hari kmudian terasa sangat gatal juga ada kluar pituh sperti tisu yg sudah dibasahi beberapa hari kluar sperti itu tpi sdikit, lalu aku merasa organ kwanitaanku sangat tebal trus aku lihat ada yg menempel warna putih itulah yg seperti tisu yg basah tpi, hari demi hari rasa perih gatal dan kluarnya sperti tisu itu sdah tdk ada lagi. Stela beberapa hari kluar lagi cairan bening beserta darah tpi darahnya hanya sangat sdikit cairan beningnya tg agak banyak trus stelah 2hari kluar kotoran yg menempel divagina aku beserta gumpalan darah tapi warna coklat dan besoknya kok aku haid lagi. Jdi masalahnya knapa baru 12 hari slesai aku haid kok aku haid lagi ? Tolong infonya ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik bu, jawaban ibu sedikit saya kutip dari konsultan kandungan Rockland Hospital, New Delhi, sedikit banyak Dr Goel Madhu beliau mengatakan :

      "Ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar periode proses menstruasi yang tidak teratur.." Salah satunya :

      Adalah faktor stres emosional yang berlarut atau berkepanjangan, entah disadari ataupun tidak, ini tentu saja akan menyebabkan pendarahan yang tida teratur.

      Solusinya, kurangi segela bentuk kegiatan yang bersifat menyita waktu anda. Mengurangi aktivitas padat bukan berarti tidak memikirkannya. Namun, kurangi apabila menimbulkan rasa stres.

      Kedua : Bekerja terlalu berat mendekatkan kita pada kondisi stress yang pasti akan berpengaruh pada Hypothalamus, padahal hytpothalamus merupakan bagian dari otak yang menjadi tempat berbagai hormon yang mengatur periode menstruasi.

      Dari kesimpulan diatas, tidak ada pengaruhnya terhadap kehawatiran ibu terhadap efek atau reaksi setelah menggunakan crystal x ya bunda..

      Salam sehat, semoga membantu..

      Hapus